Kecepatan Darah Muda Bhayangkara Teror bagi Persija

Sesi latihan Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan melakoni partai penentuan nasib melawan Bhayangkara FC, di pekan pamungkas Grup 2 Piala Presiden, Kamis 16 Februari 2017. Ini menjadi partai penentuan nasib bagi keduanya di ajang Piala Presiden.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Saat ini, posisi Persija memang lebih unggul. Mereka ada di peringkat kedua Grup 2, dengan koleksi empat poin. Mereka unggul satu poin dari BFC.

Tentunya, hasil imbang sudah cukup bagi Persija untuk membuka jalan ke fase gugur. Sebaliknya, BFC wajib menang agar bisa lolos.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Duel ini diprediksi berlangsung sengit. BFC pastinya bakal tampil habis-habisan saat menghadapi Persija.

Mereka kemungkinan bakal menurunkan pemain mudanya yang punya kecepatan demi menghajar Macan Kemayoran. Diprediksi, pemain-pemain macam Ilham Udin Armaiyn, Wahyu Subo Seto, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, akan menjadi andalan di lini depan BFC.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Kinerja mereka nantinya bakal ditopang oleh Evan Dimas Darmono serta Zulfiandi.

Sementara itu, kubu Persija harus meladeni eksplosivitas darah muda BFC, dengan pemain-pemain senior di sektor belakang macam Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, dan Ismed Sofyan. Ada pun Willian Pachecho dan Ryuji Utomo menjadi pemain termuda di sektor belakang Persija.

"Kami sudah bermain melawan mereka di Trofeo Bhayangkara. Kami tahu mereka unggul dalam hal kecepatan, pemain mereka juga bagus. Tapi, kami sudah tahu bagaimana cara mengantisipasi kecepatan penyerang mereka," kata Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues, Rabu 15 Februari 2017.

"Kami sudah berlatih. Keduanya pasti ingin menang. Siapa yang menang, pasti lolos ke babak selanjutnya. Saya yakin keduanya bermain menyerang," tutur dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya