Persegres Kontra PSS Sleman Berakhir Sama Kuat

Laga Persegres Gresik United (kuning) di Piala Presiden 2017
Sumber :

VIVA.co.id – Duel membosankan tercipta kala Persegres Gresik United bersua PSS Sleman dalam laga terakhir Grup 1 Piala Presiden 2017. Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu 15 Februari 2017, tak ada satu pun gol yang tercipta hingga pertandingan usai.

PSS Sleman Pertimbangkan Rotasi Posisi Penjaga Gawang

Persegres yang membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai. Mereka tak memberikan ruang untuk PSS mengembangkan permainan.

Persegres terus berusaha menggempur pertahanan PSS. Namun, hingga babak pertama usai, skor kacamata masih bertahan.

Didukung Suporter, Kim Jeffrey Kurniawan Yakin PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Babak kedua berjalan lebih sengit dibandingkan babak pertama. Kedua tim mulai bermain lepas dan saling jual beli serangan.

PSS mulai mendapatkan peluang lewat Imam Bagus Kurnia pada menit 58 dan 67. Sayang, pada dua kesempatan tersebut, tak ada satu pun yang menciptakan gol.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Persegres mencoba keluar dari tekanan anak-anak Sleman. Pemain yang baru masuk, Yusuf Efendi, langsung mencoba ketangguhan Try Hamdani Goentara dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit 70.

Tak lama kemudian, Arsyad Yusgiantoro membahayakan gawang PSS. Untungnya, Try Hamdani masih lebih tangguh mengawal gawangnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim tetap tak mampu mencetak gol. Hasil ini membuat PSS gagal melaju ke babak selanjutnya, sedangkan Persegres masih berkesempatan untuk lolos dengan status tiga runner-up terbaik.

Susunan Pemain:

Persegres Gresik United: Aji Saka (GK); I Gusti Rustiawan, M. Chairul Rifan (Agus Indra K 81'), Achmad Faris, Rendy Saputra, Jeki Arisandi, Moh. Said, Gufroni Al Maruf (Yusuf Efendi 69'), Husni Mubarok, Arsyad Yusgantoro, Patrick Da Silva.

PSS Sleman: Try Hamdani Goentara (GK); M. Bagus Nirwanto, Waluyo, Jodi Kustiawan, Revi Agung Wibawa, Angga Setiawan (Rudiyana 73'), Imam Bagus Kurnia, Busari, Arie sandy, Chandra Waskito, Riski Novriansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya