TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Rekan Setim Terbaik dan Terburuk di Mata Bek Liverpool

Bek Liverpool itu baru gabung musim panas lalu.
Rekan Setim Terbaik dan Terburuk di Mata Bek Liverpool
Bek Liverpool, Joel Matip. (Reuters/Ed Sykes Livepic )

VIVA.co.id – Joel Matip bergabung dengan Liverpool pada musim panas lalu. Penilaian sudah dia lakukan, tentang rekan-rekan barunya di Anfield. Dia mengungkapkan, siapa yang dianggapnya terbaik, hingga yang terburuk dalam urusan berpakaian.

Dilansir dari Liverpool Echo, Rabu 15 Februari 2017, Matip mengaku belum memiliki teman yang spesial di Liverpool. Kendala bahasa turut berpengaruh, sehingga dia cenderung lebih dekat dengan pemain yang memahami Bahasa Jerman.

"Saya tidak punya rekan spesial, tapi saya kira bahasa selalu membantu. Dejan Lovren, Loris Karius, Ragnar Klavan, saya selalu datang dan berbicara pada mereka. Saya coba memperbaiki bahasa saya," kata Matip.

Pujian khusus diberikannya pada Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge, yang disebutnya luar biasa. "Jika Anda melihat mereka dengan bola, Anda tidak perlu mengatakan apa pun. Semua tahu mereka luar biasa," ujarnya.

Sementara, yang terlucu adalah Lovren. "Dia selalu memiliki lelucon, atau semacam itu. Anda selalu bisa tertawa dengannya," ujar bek berusia 25 tahun itu. Alberto Moreno dinilainya pemilik model rambut terkeren, sekaligus terburuk, karena kebiasaannya berganti model rambut.

Lovren pemain paling tangguh, dan paling fit adalah gelandang muda Kevin Stewart. "Saya tidak tahu dari mana dia (Stewart) mendapatkan kekuatan, tapi dia bisa berlari sepanjang waktu, dan saya pikir dia tidak pernah berhenti," katanya.

Pengumpan terbaik, Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson. Sang kapten tim, Henderson, juga disebut Matip yang paling mungkin jadi pundit sepakbola, saat dia pensiun sebagai pemain.

Matip juga mengamati, siapa pemain yang paling banyak menghabiskan waktu di depan cermin, yaitu Karius. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP