Fans Arsenal Batal Beli Tiket Leg Kedua Lawan Bayern Munich

Ilustrasi fans Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Arsenal kalah telak 1-5 dari Bayern Munich dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis 16 Februari 2017 dini hari WIB. Kekalahan tersebut rupanya berbuntut negatif bagi klub berjuluk The Gunners.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dilansir The Sun, para fans Arsenal langsung membatalkan pemesanan tiket leg kedua yang akan digelar di Emirates Stadium, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB mendatang. Padahal, beberapa hari sebelumnya, bangku yang tersedia sudah dipesan seluruhnya.

(Baca juga: Arsenal Kalah Telak, Musuh Wenger Bertambah)

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Akan tetapi, hanya 18 menit berselang pertandingan mengecawakan dini hari tadi, secara perlahanan pemesanan dibatalkan. Bukan cuma tribun bagian atas saja yang berkurang peminat, di bagian bawah pun juga mengalami penurunan.

Sikap para penggemar Arsenal ini menjadi sinyal negatif bagi Mesut Oezil dan kawan-kawan. Sebab, mereka tentu butuh dukungan besar dari fans untuk menyuntikkan motivasi bermain di leg kedua nanti.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Pesan lain yang bisa ditangkap dari aksi kali ini adalah ketidakpuasan mereka terhadap kepemimpinan Arsene Wenger. Sudah sejak lama para fans mengeluarkan pernyataan mendesak manajemen untuk melakukan pergantian manajer.

(Baca juga: Sadis, Bayern Munich Cukur Arsenal)

Menurunnya minat orang yang datang langsung ke stadion juga berdampak negatif bagi pemasukan klub. Padahal, di pertandingan melawan tim besar seperti inilah peluang mereka menangguk keuntungan terbuka lebar. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya