Bayern Munich Ledek Kekalahan Telak Arsenal

Selebrasi pemain Bayern Munich.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Bayern Munich sukses mencukur Arsenal dengan skor 5-1 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis 16 Februari 2017 dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa mereka berpeluang besar melangkah ke babak selanjutnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk menggagalkan Bayern, pada leg kedua nanti Arsenal mesti menang setidaknya empat gol tanpa balas. Dan itu menjadi syarat yang tak mudah bagi skuat asuhan Arsene Wenger.

(Baca juga: Fans Arsenal Batal Beli Tiket Leg Kedua Lawan Bayern Munich)

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sebelum pergi jauh ke leg kedua, ada yang unik terjadi setelah pertandingan dini hari tadi. Bayern dengan menggunakan akun Twitter resminya meledek kekalahan telak Arsenal. "Mungkinkah tahun depan akan sama?".

Bukan tanpa alasan The Bavarians menuliskan ledekan tersebut. Karena di pada 2015 lalu kedua tim juga terlibat bentrok di Liga Champions. Akan tetapi ketika itu masih di dalam fase grup.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

(Baca juga: Arsenal Kalah Telak, Musuh Wenger Bertambah)

Bayern sempat dikalahkan dua gol tanpa balas oleh Arsenal ketika berlaga di Emirates Stadium. Akan tetapi, ketika di putaran kedua mereka membalas dendam, dengan mengalahkan The Gunners dengan skor 5-1.

Cuitan Bayern tersebut mendapatkan banyak respons dari pengguna Twitter. Ada yang membalas dengan mengatakan merasa terhibur, ada pula yang marah, karena merasa hal tersebut tidak pantas dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya