Wenger Sadar Waktunya di Arsenal Sudah Habis?

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kekalahan memalukan Arsenal dari Bayern Munich, dianggap bukan hanya mengakhiri harapan mereka di Liga Champions. Masa depan Arsene Wenger di Emirates Stadium, juga diyakini bakal segera berakhir.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dilansir dari Mirror, Kamis 16 Februari 2017, kontrak Wenger habis di akhir musim ini. Dia sudah mengatakan, perpanjangan kontraknya bakal tergantung, pada sejauh mana performa yang bisa dihasilkan timnya.

Mantan bintang Arsenal, Lee Dixon, mengatakan Wenger tampak sadar, sudah waktunya meninggalkan Emirates Stadium. Dixon yang sebelumnya selalu menjadi pendukung setia Wenger, mengaku sedih melihat mantan bosnya itu sangat kecewa.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Membuat saya sedih melihat dia seperti itu. Saya tahu dia seorang juara. Level yang diperlihatkan timnya tidak cukup bagus. Saya melihat tim itu sebagai tim yang manis, bukan yang bisa memberi Anda titel juara," kata Dixon.

Menurutnya, Wenger menyadari situasi yang ada. "Saya pikir, dia berpikir sudah saatnya untuk pergi. Saya tidak pernah melihat dia seperti itu sebelumnya (sangat kecewa)," ujar Dixon.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Hal senada juga disampaikan mantan bintang Arsenal, Martin Keown. Dia menyayangkan karier Wenger selama 20 tahun di Arsenal, harus berakhir dengan kehancuran. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024