TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Layaknya Paul, Florentin Pogba Punya Kegilaan Gaya Rambut

Kakak Paul siap pamer model rambut terbarunya.
Layaknya Paul, Florentin Pogba Punya Kegilaan Gaya Rambut
Kakak Paul Pogba, Florentin Pogba (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Dini hari nanti, akan ada dua Pogba di Old Trafford. Manchester United akan menjamu wakil Prancis, AS Saint Etienne dalam babak 32 besar Liga Europa.

Dari Manchester United, ada nama Paul Poba. Sedangkan di kubu lawan, diperkuat sang kakak, Florentin Pogba.

Paul dikenal sebagai pemain yang kerap mengubah-ubah gaya rambutnya, baik soal potongan, warna hingga corak yang menghiasi. Ternyata, kegilaan dalam hal tatanan rambut tak hanya dimiliki Paul, Florentin pun demikian.

Seperti foto yang dilansir The Sun, Florentin sudah mempersiapkan gaya rambut khusus jelang duel melawan sang adik. Memilih warna kuning untuk menghiasi rambutnya, Florentin membuat angka 6 di bagian kanan, dan angka 19 di sisi kiri.

Gaya ini dipilih untuk memberikan sesuatu yang istimewa untuk adiknya. 6 adalah nomor punggung Paul, sedangkan 19 nomor punggung Florentin.

Tak hanya itu, di bagian belakang kepalanya, terlukis inisial P. Yang mana ini adalah logo khusus dari merek yang menjadi sponsor pribadi Paul, Adidas.

Jelang 'duel Pogba', sebuah penyataan lucu dilontarkan manajer Manchester United, Jose Mourinho. "Kami (saya dan Pogba sudah berbincang, tentunya dengan setengah bercanda. Saya rasa ini adalah takdir yang bagus," ujar Mourinho.

“Saya pikir hanya ibunya Pogba yang berada dalam sedikit masalah, dan itu normal. Ini sulit bagi dia untuk memilih. Memang ini tidak lah sulit, namun itu mustahil bagi dia untuk memilih," lanjutnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP