Mimpi Gila Presiden Napoli Bajak 'Raksasa' MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Manchester United bukan lah klub terakhir peminat bagi Zlatan ibrahimovic. Nyatanya, di usia Ibra (sapaan Ibrahimovic) yang kini 35 tahun, Napoli masih ingin merekrutnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Minat ini disampaikan langsung oleh presiden klub, Aurelio de Laurentiis. Tapi mimpinya itu bisa dikatakan hanya sekadar mimpi.

Sebab, meski Ibrahimovic hanya memiliki kontrak berdurasi satu musim di Old Trafford. Tapi dia memiliki opsi perpanjangan satu musim lagi jika performanya memuaskan manajemen.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dan nampaknya opsi tersebut siap digunakan di jelang musim 2016-2017 berakhir. Ibra kini sudah mencetak 20 gol untuk Setan Merah, di mana dia menjadi pemain pertama yang mencetak 20 gol dalam semusim, setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson.

"Perekrutan impian saya? Saya selalu melihat ke depan dengan skuat yang saya miliki sekarang," kata Laurentiis, saat diwawancara mantan Walikota Roma, Walter Veltroni, dilansir Sportskeeda.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Tapi, satu yang saya impikan adalah memiliki seorang raksasa (Ibrahimovic) yang kini bermain untuk Manchester United. Saya pernah makan malam bersamanya di Los Angeles. Dia pribadi yang menyenangkan, meski pun kadang terlihat ingin marah. Anda tahu itu, bukan?" ujarnya.

Berbicara soal Serie A, kompetisi sepakbola di Negeri Pizza bukan lah barang baru bagi Ibrahimovic. Dia pernah bermain untuk tiga tim besar Italia, yakni Juventus (2004-2006), Inter Milan (2006-2009) dan AC Milan (2010-2012).

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022