TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bek Barcelona Dibully Pakai Foto Selfie Istri

Serangan bully mendera Pique usai Barcelona kalah telak dari PSG.
Bek Barcelona Dibully Pakai Foto Selfie Istri
Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira. (Daily Mail)

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique, menjadi korban bullying di sosial media. Hal ini menyusul kekalahan telak klub asal Catalan dari Paris Saint-Germain dengan skor 0-4.

Yang tidak menyenangkan lagi, bully yang diarahkan kepadanya menggunakan foto sang istri, Shakira yang diunggah melalui Instagram. Sebenarnya, foto tersebut sudah lama diunggahnya, namun momennya sangat tepat dijadikan bahan ledekan untuk Pique.

(Baca juga: Keluhan Pemain Barcelona di Ruang Ganti Usai Dibantai PSG)

Dalam foto tersebut, Shakira menunjukkan angka empat dan nol menggunakan jarinya. Maksud awalnya adalah untuk mengumumkan kabar bahagia, yakni jumlah penonton video lagu terbarunya di Youtube sudah mencapai 40 juta.

Dilansir Marca, hanya selang beberapa jam usai Barcelona kalah dari PSG, foto tersebut ramai dikomentari oleh para pengikut Shakira. Mereka memberi komentar yang bertendensi meledek suaminya.

Tak ada balasan dari penyanyi asal Kolombia tersebut. Dia nampaknya tak ingin membuat lelucon tersebut menjadi panjang, dan membuat suaminya semakin sering dibully.

(Baca juga: Masuk Periode Buruk, Presiden Barcelona Jadi Sasaran Kritik)

Pique sendiri usai pertandingan di Parc des Princes merasa terpukul. Tidak seperti biasanya, di mana mudah mencari komentarnya di media massa. Kini pemain berusia 30 tahun tersebut memilih untuk bungkam.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP