Bek Barcelona Dibully Pakai Foto Selfie Istri

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique, menjadi korban bullying di sosial media. Hal ini menyusul kekalahan telak klub asal Catalan dari Paris Saint-Germain dengan skor 0-4.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Yang tidak menyenangkan lagi, bully yang diarahkan kepadanya menggunakan foto sang istri, Shakira yang diunggah melalui Instagram. Sebenarnya, foto tersebut sudah lama diunggahnya, namun momennya sangat tepat dijadikan bahan ledekan untuk Pique.

(Baca juga: Keluhan Pemain Barcelona di Ruang Ganti Usai Dibantai PSG)

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam foto tersebut, Shakira menunjukkan angka empat dan nol menggunakan jarinya. Maksud awalnya adalah untuk mengumumkan kabar bahagia, yakni jumlah penonton video lagu terbarunya di Youtube sudah mencapai 40 juta.

Dilansir Marca, hanya selang beberapa jam usai Barcelona kalah dari PSG, foto tersebut ramai dikomentari oleh para pengikut Shakira. Mereka memberi komentar yang bertendensi meledek suaminya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tak ada balasan dari penyanyi asal Kolombia tersebut. Dia nampaknya tak ingin membuat lelucon tersebut menjadi panjang, dan membuat suaminya semakin sering dibully.

(Baca juga: Masuk Periode Buruk, Presiden Barcelona Jadi Sasaran Kritik)

Pique sendiri usai pertandingan di Parc des Princes merasa terpukul. Tidak seperti biasanya, di mana mudah mencari komentarnya di media massa. Kini pemain berusia 30 tahun tersebut memilih untuk bungkam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya