TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Allegri Minta Pemain Juventus Lupakan Liga Champions

Massimiliano Allegri minta Juventus fokus di Serie A.
Allegri Minta Pemain Juventus Lupakan Liga Champions
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan penjaga gawang Gianluigi Buffon. (REUTERS/Tony Gentile)

VIVA.co.id – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk melupakan laga Liga Champions, dan berkonsentrasi pada Serie A. Juventus akan bertandang ke markas, Palermo, Sabtu 18 Februari 2017 pada pekan ke-25 Serie A. 

Bianconeri akan bertemu FC Porto di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung 23 Februari 2017. Allegri mengatakan, pertandingan melawan Palermo cukup penting bagi Juventus untuk meraih Scudetto. 

"Kami harus tetap menjaga dalam pikiran kami, jika pertandingan besok kami membutuhkan kemenangan. Gelar juara Serie A, bisa saja ditentukan pada pertandingan besok," kata Allegri dikutip dari Football-Italia. 

Menurut Allegri, sejak Diego Lopez menjadi pelatih Palermo, mereka cukup sulit dikalahkan. Allegri menambahkan, mereka menjadi tim yang lebih terorganisasi. 

Allegri menjelaskan, untuk mengalahkan Palermo, Bianconeri harus bermain menggunakan taktik cepat. Pertandingan ini menjadi krusial bagi Juventus untuk meraih Scudetto. 

"Masih ada sekitar 14 pertandingan lagi hingga akhir musim nanti. Dan kesalahan sedikit saja, maka kami harus membayarnya. Jadi kami harus bermain dengan benar," tutur Allegri. 

Hingga pekan ke-24 ini, Juventus telah mengumpulkan 60 poin. Mereka unggul 7 poin AS Roma yang menempati posisi runner up. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP