Laga PSG Vs Barcelona Pecahkan Rekor Penonton TV

PSG Vs Barcelona.
Sumber :
  • Reuters/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Pertandingan Paris Saint-Germain vs Barcelona di babak 16 besar leg pertama Liga Champions berhasil memecahkan rekor penonton di televisi. Pertandingan tersebut disaksikan oleh 1,8 juta penonton. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dikutip dari Foxsport, PSG berhasil menang telak atas Barcelona 4-0, di Parc des Princes, Rabu 15 Februari 2017. Pada pertandigan itu, Angel Di Maria mencetak 2 gol, Edinson Cavani dan Julian Draxler masing-masing menyumbang 1 gol. 

"Pertandingan telah mencatatkan rekor pemirsa yang mencapai 1.824.000 juta penonton," kata The French National Broadcaster. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Meski berhasil meraih kemenangan telak, namun pemain PSG tetap mewaspadai kebangkitan Barcelona di leg kedua. Apalagi nantinya leg kedua akan berlangsung di Camp Nou kandang Barcelona. 

Sementara itu, kemenangan atas Barcelona tersebut membuat PSG percaya diri di Ligue 1. PSG akan bertemu Toulose di Ligue 1, Sabtu 18 Februari 2017. 

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Anak asuh Unai Emery ini mencari kemenangan untuk tetap menempel AS Monaco pimpinan sementara Ligue 1. PSG hanya tertinggal 3 poin dari Monaco yang telah mengumpulkan 58 poin. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024