Menang 3-0 Bikin MU Makin Nafsu Kejar Gelar Juara

Pemain Manchester United rayakan gol ke gawang Saint-Etienne
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic menegaskan peluang Manchester United untuk merebut empat gelar juara masih hidup setelah berhasil menang besar 3-0 di leg pertama 32 besar Liga Europa semalam.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain 35 tahun itu berhasil mencetak hat trick pertamanya untuk tim asuhan Jose Mourinho, dalam kemenangan atas Saint-Etienne semalam di Old Trafford.

Uniknya, ini adalah kali ketiga Ibrahimovic mencetak tiga gol ke tim asuhan Christophe Galtier tersebut. Tak heran, ia kembali menggila.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Kami menciptakan peluang bagus. Sangat penting untuk menang di kandang dan kami akan membawanya ke leg kedua. Tadi pertandingan bagus. Tapi saya pikir masih bisa lebih baik lagi," ujar Ibrahimovic, seperti dilansir dari Soccerway.

"Kami terus rasakan kemenangan tapi semua bisa berubah dalam waktu pendek. Penting untuk meraih kemenangan yang kami butuhkan. Semua bisa berubah tapi saat ini kami senang," tambahnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dengan sudah amannya trofi Community Shield pada awal musim kemarin, MU lalu akan hadapi laga final Piala Liga melawan Southampton akan digelar pekan depan, lalu Blackburn Roverd pada babak kelima Piala FA hari Minggu.

Dengan masih banyaknya peluang merebut trofi, Ibrahimovic meminta rekan-rekannya untuk mempertahankan momentum demi gelar juara, meski Premier League cukup sulit untuk direbut.

"Kami masih dalam empat turnamen. Kami sudah berhasil menangkan Community Shield. Kalau kami tidak menangkan Premier League, kami masih bisa dapat trofi lainnya. Itu juga bagus," tambah Ibrahimovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya