Gembiranya Ibrahimovic Catat Hattrick Pertama Berkostum MU

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Performa luar biasa kembali diperlihatkan Zlatan Ibrahimovic saat membawa Manchester United menang telak 3-0 atas Saint-Etienne semalam di Liga Europa. Ia mencetak hattrick pertamanya buat MU.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bermain di Old Trafford, Ibra sudah membuka pundi-pundi golnya di babak pertama, setelah tendangan bebasnya mengenai lawan dan masuk ke gawang.

Setelah itu, Pemain 35 tahun itu kembali berhasil mencetak gol di paruh kedua lewat sebuah sontekan dan penalti di akhir laga. Total gol bomber gaek itu bersama MU kini pun sudah mencapai 23 buah di musim debutnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Usai pertandingan, Ibrahimovic pun senang bisa mencatatkan hattrick pertamanya bersama MU. Tapi menegaskan laga leg kedua pekan di Stade Geoffroy-Guichard akan sulit.

"Rasanya sangat menyenangkan. Saya pikir, yang terpenting meraih hasil bagus jelang leg kedua," tutur Ibrahimovic pada MUTV.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami tampil cukup baik tapi masih bisa lebih baik lagi. Kami menciptakan peluang dan saya dapat tiga gol, jadi terima kasih pada rekan-rekan saya. Ini adalah hasil yang bagus karena saya tahu rasanya main di kandang mereka. Mereka punya penonton fantastis. Jadi ini hasil yang sangat penting," tambahnya.

Melihat catatan prestasi Ibrahimovic di Ligue 1, bisa dibilang Saint-Etienne merupakan lawan favoritnya. Bagaimana tidak, total 17 gol dicetak Ibra dalam 14 laga lawan Saint-Etienne.

Selain itu, hattrick semalam merupakan yang ketiga saat hadapi tim asuhan Christophe Galtier tersebut.

"Tiap saya menghadapi Saint-Etienne, dengan kerja keras selalu menghasilkan beberapa gol. Saya mencetak beberapa gol dan semoga bisa melakukan hal yang sama pekan depan," kata Ibrahimovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya