Ajaib, Dua Pogba Berhadapan di Laga MU Vs Saint Etienne

Paul Pogba bersama sang kakak, Florentin Pogba, saat saling bertanding.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Pemandangan menarik tersaji saat Manchester United menggasak Saint Etienne 3-0 di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 16 Februari 2017 (Jumat dini hari WIB). Paul Pogba yang membela MU berhadapan dengan sang kakak, Florentin Pogba yang memperkuat Saint Etienne.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Paul sangat menikmati kesempatan langka ini. Pemain termahal di dunia ini menganggap ini sebagai sesuatu yang ajaib.

"Ini sesuatu yang ajaib. Saya tak percaya saat melihat dia. Kami mulai tertawa dan hanya menikmati momen ini. Ini tidak terjadi setiap hari," kata Paul pada MUTV.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ini hal yang bagus. Kami ingin menang, menciptakan gol dan kami melakukannya. Kami akan melakoni tugas yang lebih mudah di laga selanjutnya. Namun, ini belum selesai," lanjut mantan pemain Juventus ini.

Sang kakak, Florentin juga sangat senang bisa bertemu dengan sang adik. Namun, pemain internasional Guinea ini kecewa dengan hasil yang diraih Saint Etienne.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami meninggalkan lapangan dengan kebobolan tiga gol. Leg kedua akan berlangsung dengan sangat sulit," ucapnya.

MU sukses menggasak Saint Etienne dengan skor telak 3-0. Zlatan Ibrahimovic menorehkan hattrick di menit 15, 75, dan 88.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022