Kekecewaan Mourinho di Balik Kemenangan Telak MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester United berhasil meraih kemenangan besar di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 16 Februari 2017 (Jumat dini hari WIB). Setan Merah menggasak Saint Etienne 3-0 di Old Trafford.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Meskipun demikian, masih ada sedikit kekecewaan di benak manajer Jose Mourinho. Manajer asal Portugal ini menilai tim besutannya kurang konsentrasi di awal-awal pertandingan.

"Kami kurang konsentrasi. Saya merasakan hal ini di ruang ganti. Terlalu berisik, terlalu lucu, terlalu santai," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Asisten sata merasakan ini dalam sesi pemanasan. Beberapa orang tidak fokus untuk mendapatkan adrenalin yang tepat dalam tubuh mereka. Pertandingan dimulai, dan hal pertama yang kami lakukan adalah backpass ke striker," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

Mourinho merasa timnya tidak bermain baik di babak pertama. MU mudah kehilangan bola di daerah berbahaya dan memberikan kesempatan Saint Etienne melancarkan serangan balik.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

"Kami membuat kesalahan, namun sanggup mengatasinya dengan baik. Babak kedua berbeda. Kami punya peluang, membentur tiang, lalu mencetak gol. Jadi, itu bagus. Namun, di babak pertama, Saint Etienne lebih baik," ucap Mourinho.

Untungnya, MU bisa tampil garang dan memperbaiki kesalahan. Setan Merah menang 3-0 berkat hattrick Zlatan Ibrahimovic di menit 15, 75, dan 88.

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024