TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Rashford Raih Penampilan ke-50 Bersama MU

Rashford melakukanya di MU saat usianya baru 19 tahun.
Rashford Raih Penampilan ke-50 Bersama MU
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Duel Manchester United menghadapi Saint Etienne, Jumat dinihari tadi, menjadi laga penting bagi striker muda MU, Marcus Rashford. Dia meraih penampilan ke-50 di MU.

Di laga leg 1 babak 32 besar Liga Europa yang digelar di Old Trafford ini, MU meraih kemenangan besar tiga gol tanpa balas. Tiga gol MU diborong Zlatan Ibrahimovic.

Rashford memulai laga dari bangku cadangan. Dia baru masuk lapangan saat pertandingan memasuki menit 70. Dia masuk menggantikan Juan Mata.

Raihan 50 caps bersama MU ini menjadi prestasi tersendiri buat Rashford. Sebab, di usianya yang baru 19 tahun, dia mampu bersaing dengan pemain depan top MU lainnya.

Pemain kelahiran Wythenshawe, Inggris, itu melakoni debut di MU pada 25 Februari 2016 saat menghadapi Midtjylland di ajang Liga Europa.

Dia menggantikan Anthony Martial yang cedera saat pemanasan. Dan Rashford mampu membuat publik terpukau dengan performa apiknya di laga debut bersama MU.

Dia menyumbang dua dari lima gol kemenangan MU. Ini membuatnya cetak rekor pemain termuda sepanjang sejarah MU yang bisa mencetak gol di kompetisi Eropa.

Performanya ini membuat Rashford beberapa kali dipercaya tampil meski usianya masih belia. Total, dia sudah mencetak 14 gol dari 50 laga bersama MU. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP