TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

3 Gol ke Gawang Etienne, Hattrick Terburuk Ibrahimovic?

Ibrahimovic dianggap beruntung. Ini buktinya.
3 Gol ke Gawang Etienne, Hattrick Terburuk Ibrahimovic?
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic jadi bintang kemenangan Manchester United saat melumat Saint Etienne di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Jumat dinihari 17 Februari 2017.

Tiga gol kemenangan Setan Merah di laga ini diborong Ibrahimovic. Tiga gol tersebut dicetak striker internasional Swedia tersebut pada menit 15, 75 dan 87.

Sepanjang kariernya, Ibra beberapa kali mencetak hatrrick. Namun, hattricknya kali ini dianggap yang terburuk. Sebab, itu lebih berbau keberuntungan dan tidak dibutuhkan teknik spesial.

101greatgoals merangkum berbagai komentar di twitter. Beberapa di antaranya bahkan menyebut ini hatrrick terberuntung dan terburuk dalam sejarah sepakbola. 

Gol pertama dicetak Ibra melalui tendangan bebas. Bola yang membentur “pagar hidup” membuat arah bola berubah sehingga kiper lawan salah langkah.

Sementara itu, gol kedua dicetak Ibra dengan lebih mudah lagi. Dia menceploskan bola di depan gawang tanpa ada pengawalan dari satu pemain lawan pun.

Dan gol ketiga dicetak mantan striker PSG, AC Milan dan Barcelona itu dari titik putih. Dia dengan tenang mengecoh kiper yang melompat ke arah yang salah.

Lihat videonya di bawah ini: 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP