Kapten PSG Absen Lawan Barcelona karena Grogi?

Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago SIlva.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – PSG meraih kemenangan fenomenal melawan Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Tim yang berbasis di Paris, Prancis, itu melibas pasukan asal Catalunya dengan 4 gol tanpa balas.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam laga tersebut, PSG bermain solid dan hampir tanpa cela. Padahal, mereka tidak menurunkan kapten sekaligus pemain andalan, Thiago Silva.

Awalnya mencuat kabar bahwa Silva mengalami cedera. Posisinya sebagai palang pintu pertahanan digantikan pemain muda Presnel Kimpembe yang berduet dengan Marquinhos.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Tapi, belakangan muncul kabar bahwa sebenarnya Silva tidak mengalami cedera pada pertandingan itu. Menurut jurnalis L'Equipe, Matt Spiro, pemain asal Brasil itu urung tampil karena terlalu grogi menghadapi laga besar tersebut.

Dalam foto perayaan kemenangan tim yang diunggah Angel Di Maria ke Instagram, Silva tampak hadir. Kondisinya terlihat baik-baik saja.

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Cuma menilik ke belakang, empat hari sebelumnya Silva juga sudah tidak dimainkan oleh pelatih Unai Emery. Dia absen ketika PSG mengalahkan Girondins Bordeaux 3-0. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024