Eks Bek Juventus Resmi Berlabuh di Southampton

Martin Caceres bergabung dengan Southampton
Sumber :
  • https://twitter.com/SouthamptonFC

VIVA.co.id – Southampton mendapatkan amunisi baru di musim 2016-17 ini. The Saints resmi menggaet eks bek Juventus, Martin Caceres. Dia akan mengikat kontrak hingga akhir musim ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bursa transfer musim dingin memang sudah ditutup. Namun Caceres bisa bergabung dengan Southampton, karena berstatus free agent atau tanpa klub. Pemain 29 tahun ini tak memiliki klub, sejak kontraknya diputus Juve, Juni 2017 lalu.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub penting di sepakbola Inggris. Saya tak sabar untuk bermain bersama rekan baru saya," kata Caceres seperti dilansir situs resmi Southampton.

"Dari semua pilihan yang ada, saya rasa pilihan terbaik untuk saya datang dari Southampton. Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini," lanjut pemain internasional Uruguay ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Bergabungnya Caceres disyukuri Direktur Olahraga Southampton, Les Reed. Dia berharap kedatangan Caceres bisa menjadi tambahan positif untuk Southampton, yang baru saja kehilangan Virgil van Dijk yang cedera.

"Martin merupakan pemain berbakat, yang sudah bermain di level yang sangat tinggi dan merebut banyak trofi dan medali. Dia adalah pemain internasional yang sangat berpengalaman untuk Uruguay dan menikmati kesuksesan baik bersama Juventus dan Barcelona," ucap Les Reed.

Caceres berpeluang melakoni debut saat Southampton berhadapan dengan Manchester United dalam partai final Piala Liga di Wembley, 26 Februari 2017. Dia harus memastikan dalam kondisi bugar agar bisa tampil dalam laga tersebut. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya