TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Wenger Tolak Mundur dari Arsenal

Arsene Wenger masih ingin melatih hingga musim depan.
Wenger Tolak Mundur dari Arsenal
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menolak mundur. Pria asal Prancis itu mengaku masih merasa memiliki tanggung jawab besar guna membawa klub berjuluk The Gunners kembali bangkit dan menemukan performa terbaik.

"Saya benci kalah dalam pertandingan. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini, dan saya merasa ada tanggung jawab besar," tegas Wenger, seperti dilansir laman resmi klub.

Selama 20 tahun membesut Arsenal, Wenger merasa sudah terbiasa dengan berbagai kritik yang diarahkan kepadanya. Belakangan, bahkan mantan anak asuhnya sendiri, Ian Wright dan Martin Keown, mendesaknya untuk mundur.

(Baca juga: Terjadi Keributan di Internal Arsenal Usai Dibantai Bayern)

"Tak peduli apa yang akan terjadi, saya mungkin akan tetap menjadi manajer di musim depan, entah itu masih di sini atau tidak, saya tidak bisa memastikan itu," imbuhnya.

Akan tetapi, pria berusia 67 tahun tersebut lebih memilih untuk kembali fokus membangun kepercayaan diri para pemain. Karena, bagaimana pun, kekalahan telak 1-5 dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions lalu memberi pukulan telak.

"Kami harus membangun kembali kepercayaan diri, dan keyakinan yang kita anggap amat penting. Kita harus menjawab semua ini bersama-sama," ungkapnya.

Di pertengahan musim ini, performa Arsenal memang mengkhawatirkan. Namun, puncak kekesalan para suporter terhadap Wenger terjadi selang beberapa jam dipermalukan Bayern di Allianz Arena.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP