TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ibrahimovic: Saya Seperti Indiana Jones

Zlatan Ibrahimovic sukses mencatatkan hattrick pertama bersama MU.
Ibrahimovic: Saya Seperti Indiana Jones
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan gol (Reuters / Andrew Yates )

VIVA.co.id – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menganggap bak seperti karakter Indiana Jones. Seorang tokoh petualang yang gigih dalam menuntaskan pekerjaannya.

Hal itu diungkapkan Ibrahimovic usai mencetak hattrick pertamanya bersama MU ke gawang Saint-Etienne dalam laga leg 1 babak 32 besar Liga Europa. Haus akan gelar juara membuat Ibra termotivasi untuk terus memberi kemenangan bagi tim.

(Baca juga: 3 Gol ke Gawang Etienne, Hattrick Terburuk Ibrahimovic?)

"Setiap trofi bagi saya sangat luar biasa. Di mana pun saya datang, jika bisa memenangkan gelar akan membuat saya sangat senang," tutur pemain berusia 35 tahun tersebut, dikutip dari Sky Sports.

"Orang-orang tahu bagaimana saya bermain di banyak klub dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Di mana saya mau, saya menang. Jadi saya seperti Indiana Jones," imbuhnya.

Selain mencatatkan hattrick pertama bersama MU, capaian tersebut menjadi yang ke-17 selama karier profesionalnya. Dia mengatakan, semua yang didapatnya tersebut tidak lepas dari bantuan rekan-rekan satu tim.

Usai Cetak Ibrahimovic(Baca juga: Catatan Gemilang Hattrick untuk MU)

Dan yang membuatnya lebih bahagia lagi, dengan keunggulan tiga gol, peluang Setan Merah menembus babak berikutnya menjadi lebih mudah. Mereka hanya perlu mempertahankan gaya bermain yang sudah baik agar tidak tergelincir.

"Kami menang 3-0, dan saya mampu mencetak tiga gol, jadi saya senang untuk capaian itu. Kami masih punya pertandingan lain, dan itu membuat saya berharap memberi kontribusi yang sama," ungkap pemain asal Swedia tersebut. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP