TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kejayaan Barcelona Sudah Berakhir

Menyusul kekalahan memalukan 0-4 dari PSG di ajang Liga Champions.
Kejayaan Barcelona Sudah Berakhir
Ekspresi kekecewaan para pemain Barcelona (Reuters / Christian Hartmann)

VIVA.co.id – Mantan direktur teknis Real Madrid Arrigo Sacchi menilai, dominasi Barcelona di kancah Eropa telah berakhir. Menyusul kekalahan telak dari Paris Saint Germain di ajang Liga Champions.

Seperti diketahui, Barcelona digulung PSG 0-4 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, Rabu kemarin.

Ini menjadi salah satu kekalahan terbesar Blaugrana di kancah Eropa. Selain itu, kekalahan ini juga membuat Barcelona terancam besar terdepak dari Liga Champions.

"Sang raja telah mati: Barcelona. Setelah bertahan untuk waktu yang lama, Barcelona kini akhirnya tidak seperti dulu lagi," kata Sacchi dilansir Soccerway, Jumat 17 Februari 2017.

"Anda kini tidak lagi melihat Barcelona tim yang agresif, dispilin dan ambisius seperti yang pernah kita kagumi selama 10 tahun terakhir," lanjutnya.

Dan menurutnya, posisi Barcelona sebagai penguasa sepakbola Eropa akan digeser Real Madrid. Meski dia mengakui ada beberapa tim lain memiliki peluang yang sama.

"Ada ruang bagi tim-tim lain untuk menguasai singgasana. Saya melihat Juventus sangat bagus. Tapi Madrid menjadi kandidat paling serius," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP