TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Operasi Metatarsal Bomber ManCity Berjalan Sukses

Gabriel Jesus menjalani operasi di Barcelona.
Operasi Metatarsal Bomber ManCity Berjalan Sukses
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (kiri) dan David Silva (REUTERS)

VIVA.co.id – Bomber Manchester City, Gabriel Jesus, sukses menjalani operasi di Barcelona, Spanyol. Hal ini disampaikan klub melalui media sosial.

Gabriel Jesus mengalami cedera cukup parah sehingga harus absen dalam waktu cukup lama. Striker anyar Manchester City ini, terkena cedera metatarsal saat City menang 2-0 atas Bournemouth di pekan ke-25 Liga Inggris.

"Senyum dan jempol terangkat dari Gabriel Jesus setelah menjalani operasi kakinya di Barcelona. Kami akan terus memberikan informasi terbaru tentang perkembangannya," tulis akun @ManCity, dikutip ESPN.

Cedera ini masalah besar bagi ManCity dan juga Jesus yang baru saja memulai kariernya di Premier League. Dia bergabung dengan City di bursa transfer Januari dari Palmeiras.

Tidak tanggung-tanggung, kecemerlangan Jesus di lini depan membuat Sergio Aguero harus tersingkir dan berpotensi meninggalkan klub di akhir musim. Sebab, manajer ManCity, Pep Guardiola lebih memilih Jesus untuk jadi ujung tombak.

Dengan cedera ini, Jesus harus melewatkan pertandingan penting melawan Liverpool, Arsenal dan Chelsea pada bulan Maret dan April. Performa gemilang yang ditunjukan Jesus membuat legenda timnas Brasil, Ronaldinho, menyebutnya akan jadi pemain terbaik dunia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP