Operasi Metatarsal Bomber ManCity Berjalan Sukses

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (kiri) dan David Silva
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bomber Manchester City, Gabriel Jesus, sukses menjalani operasi di Barcelona, Spanyol. Hal ini disampaikan klub melalui media sosial.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Gabriel Jesus mengalami cedera cukup parah sehingga harus absen dalam waktu cukup lama. Striker anyar Manchester City ini, terkena cedera metatarsal saat City menang 2-0 atas Bournemouth di pekan ke-25 Liga Inggris.

"Senyum dan jempol terangkat dari Gabriel Jesus setelah menjalani operasi kakinya di Barcelona. Kami akan terus memberikan informasi terbaru tentang perkembangannya," tulis akun @ManCity, dikutip ESPN.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Cedera ini masalah besar bagi ManCity dan juga Jesus yang baru saja memulai kariernya di Premier League. Dia bergabung dengan City di bursa transfer Januari dari Palmeiras.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Tidak tanggung-tanggung, kecemerlangan Jesus di lini depan membuat Sergio Aguero harus tersingkir dan berpotensi meninggalkan klub di akhir musim. Sebab, manajer ManCity, Pep Guardiola lebih memilih Jesus untuk jadi ujung tombak.

Dengan cedera ini, Jesus harus melewatkan pertandingan penting melawan Liverpool, Arsenal dan Chelsea pada bulan Maret dan April. Performa gemilang yang ditunjukan Jesus membuat legenda timnas Brasil, Ronaldinho, menyebutnya akan jadi pemain terbaik dunia.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024