Afrika Selatan Lirik Mantan Pelatih Inter Milan

Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Bursa calon pelatih Afrika Selatan diramaikan oleh mantan manajer kelas dunia. Menurut Asosiasasi Sepakbola Afrika Selatan (SAFA), Roberto Mancini, Giovanni Trapattoni dan Lothar Matthaus masuk sebagai bursa pelatih. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dikutip dari Soccerway, Afrika Selatan tengah mencari pelatih baru setelah Shakes Mashaba dipecat pada Desember 2016 lalu. Mantan pelatih Malaga, Bernd Schuster juga turut meramaikan bursa pelatih. 

Mantan pemain Afrika Selatan Lucas Radebe dan Benni McCarthy ditunjuk menjadi anggota komite oleh SAFA guna menyeleksi pelatih baru tersebut. Kabarnya nama-nama tersebut telah diberikan kepada SAFA untuk dilakukan seleksi lebih lanjut. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Sementara itu, Roberto Mancini belum mendapatkan pekerjaan kembali usai dipecat oleh Inter Milan pada awal musim 2016/2017. Sedangkan Trapattoni terakhir kali melatih Republik Irlandia. 

Trapattoni dan Republik Irlandia setuju mengakhiri kerjasama usai gagal membawa timnya lolos ke Piala Dunia 2014. Mattahaus juga masih menganggur usai di pecat dari Bulgaria pada September 2011. Schuster dipecat oleh Malaga pada Mei 2014. 
 

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023