Bukti Persib Bandung Serius di Piala Presiden

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (7-2-2017)

VIVA.co.id – Persib Bandung meraih kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan dalam laga pamungkas Grup 3 Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 17 Februari 2017.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Dua gol Persib dicetak Kim Jeffrey Kurniawan menit ke 68 dan Sergio Van Dijk menit ke 86. Kemenangan ini memastikan 'Maung Bandung' melaju ke fase perempatfinal.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memuji pasukannya yang tampil habis-habisan sepanjang laga. Djadjang mengaku, jika organisasi permainan mulai meningkat.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Selamat kepada pemain menyuguhkan permainan bagus dan menang juara grup, sempurna. Apresiasi kepada pemain yang menunjukan peningkatan ada progres dan itu hasil dari latihan," kata Djadjang usai pertandingan.

Pelatih berusia 58 tahun ini menyebut untuk lolos Persib sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang. Namun, Djadjang enggan melakukan hal itu lantaran ia tidak pernah main-main dalam menatap petandingan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Sebetulnya pertandingan tadi seri bisa lolos, dan ini menunjukan kita tidak pernah main-main di pra musim, dan akhinya memenangkan pertandingan," tambah Djadjang.

Djanur sapaan akrab Djadjang sudah memprediksikan laga kedua tim akan berjalan ketat. Namun, dengan  dukungan Bobotoh membuat Atep dan kawan-kawan semakin bersemangat dalam bertanding.

"Mungkin kami materi lebih baik ditambah main di kandang kalau di Lamongan sulit mengambil keuntungan" jelas Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya