Dipanggil Timnas, Gelandang Madura United Ingin yang Terbaik

Pemain Madura United, Rizky Dwi Febrianto
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas telah mengumumkan 25 pemain yang akan menjalani seleksi. Seleksi akan dilakukan pada 21-25 Februari 2017 di Jakarta. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Salah satu pemain yang mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi adalah gelandang Madura United, Rizky Dwi Febrianto. Pemain kelahiran Jember ini akan memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya. 

"Kaget juga ketika saya dikabari dipanggil seleksi timnas. Bahagia juga sih, tapi deg-degan juga, saya tidak menduga dipanggil timnas," kata Rizky dalam rilisnya dari Madura United.   

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Menurut Rizky, ia akan memberikan yang terbaik saat mengikuti seleksi tersebut. Selain itu, Rizky juga mengucapkan terima kasih kepada Madura United yang telah memberinya kesempatan, sehingga bisa dipanggil timnas. 

"Terima kasih kepada pelatih dan pemain Madura United yang selalu memberikan arahan untuk selalu memperbaiki kesalahan dan mengingatkan agar tampil percaya diri," tambah Rizky. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Rizky sendiri merupakan satu-satunya pemain dari Madura United yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22. 

Sementara itu, pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera memberikan dukungan kepada Rizky. 

"Siapapun pemain yang dipanggil oleh timnas tentunya pemain yang dibutuhkan pelatih karena sesuai dengan rencana mereka. Ini sangat bagus bagi pemain muda kami, mereka bisa menambah jam terbang dan pengalaman," kata Gomes. (ms)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya