Beri Dukungan, Bintang Barcelona Jenguk Gabriel Jesus

Kapten timnas Brasil Neymar (kanan) dan Gabriel Jesus (kiri)
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bintang Barcelona, Neymar mengunjungi pemain Manchester City, Gabriel Jesus usai menjalani operasi. Jesus menjalani operasi di Barcelona, karena cedera saat bermain di Premier League melawan AFC Bournemouth. 

Arsenal 'Kesepakatan Selesai' saat Mikel Arteta Bersiap untuk Kepergian 2 Pemain

Pemain berusia 19 tahun ini mengalami cedera kaki yang cukup serius. Jesus dan Neymar merupakan rekan setim di Timnas Brasil. 

Dilansir dari Foxsport, Jesus dan Neymar terlihat berfoto bareng di rumah sakit. Foto tersebut kemudian diunggah di akun media sosial Neymar.

Legenda Arsenal: Dua Pemain Ini Bisa Buat Arteta Gagal Juara Premier League

"Bom ver que você está bem molecão ... já já volta voando ! Tamo junto fiote (Senang melihat kamu baik-baik saja...siap kembali bermain!)," tulis Neymar dalam akun Twitternya. 

Sementara itu, manajer Manchester City, Pep Guardiola meragukan apakah Jesus bisa segera bermain di sisa musim ini. Jesus menjelman menjadi bintang di Etihad Stadium usai mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan. 

Arsenal Bakal Mendatangkan Striker Mematikan dari Bundesliga

"Saya tidak tahu apakah Jesus bisa kembali bermain di sisa musim ini. Mereka mengatakan setidaknya Jesus memerlukan 2-3 bulan," kata Guardiola. 

Pemain Arsenal, Gabriel Jesus rayakan gol

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Gabriel Jesus memperingatkan Bayern Munich bahwa Arsenal "bukan anak-anak lagi" dan tengah bernafsu mengakhiri penantian 15 tahun mencapai semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024