Balotelli Lagi-Lagi Dapat Kartu Merah

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Mario Balotelli sempat menunjukkan kebangkitan bersama OGC Nice musim ini. Penyerang internasional Italia ini menjadi andalan Nice dan mampu menorehkan 11 gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Namun, ternyata sifat bengal Balotelli belum berubah. Mantan pemain Manchester City masih akrab dengan hukuman kartu.

Hal itu kembali terjadi saat Balotelli membela Nice menghadapi Lorient di Stade Yves Allainmat, Sabtu 18 Februari 2017 (Minggu dini hari WIB). Pemain 26 tahun ini menerima kartu merah langsung di menit 68.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Seperti dilansit Football Italia, Balotelli menyikut bek Nice, Zargo Toure. Dia mengangkat sikunya terlalu tinggi dan berbuah pelanggaran.

Ini menjadi kartu merah ketiga yang diterima Balotelli dalam 14 pertandingan Ligue 1. Dua di antaranya kartu merah langsung. Sisanya, akumulasi dua kartu kuning. Selain tiga kartu merah, Super Mario juga sudah mengoleksi 7 kartu kuning.

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Beruntung, meskipun bermain dengan 10 orang Nice mampu menang tipis 1-0 atas Lorient. Gol tunggal tim tamu dicetak Wylan Cyprien di menit 15.

Hasil ini membuat Nice menggeser Paris Saint-Germain di peringkat 2 Ligue 1. Armada Lucien Favre mengumpulkan 56 poin dari 26 pertandingan, tertinggal tiga poin dari AS Monaco yang menempati puncak klasemen.

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024