Senyum Zidane Lihat Kembalinya Trio BBC Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Gareth Bale melakoni comeback bersama Real Madrid semalam saat menang 2-0 atas Espanyol. Salah satu gol dicetak oleh bintang asal Wales tersebut. Zinadine Zidane pun tersenyum dari pinggir lapangan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Bale sebelumnya absen selama tiga bulan terakhir. Selama rentan waktu tersebut, performa Madrid sempat menurun, membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey.

Tapi, kembalinya Bale membuat daya gedor Madrid semakin berbahaya. Bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, Zidane bisa kembali memadukan trio BBC Madrid yang kini kembali komplet. Benzema sendiri semalam absen dan digantikan Alvaro Morata.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

"Saya senang melihat ketiga penyerang ini tersedia karena kami tahu apa yang bisa mereka berikan, begitu juga yang bisa diberikan pemain-pemain lain," ujar Zidane usai laga, seperti dilansir dari Marca.

Dengan keberhasilan semalam, artinya Madrid berhasil mencetak gol dalam 42 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Melihat performa Bale di Santiago Bernabeu, Zidane yakin catatan itu bisa terus berlanjut.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

"Gareth Bale adalah pemain kunci dan kami semua senang, sama seperti yang dirasakan oleh sang pemain. Kami harus bermain seperti diri kami sendiri seperti yang kami lakukan dalam pertandingan ini untuk meneruskan rentatan catatan selalu mencetak gol kami," tambahnya.

Madrid kini masih kokoh bertengger di puncak klasemen LaLiga dengan total 52 poin dari 21 laga, unggul dari Sevilla di peringkat kedua (49 poin) dan Barcelona yang sementara duduki posisi ketiga (48) karena baru akan bermain malam nanti melawan Leganes.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017