Wenger Belum Berniat Pensiun Setelah Tinggalkan Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Arsene Wenger mengatakan masih ingin menjadi manajer tim, setidaknya empat tahun lagi. Dia mengakui untuk pertama kalinya, tambahan waktu itu mungkin tidak bersama Arsenal, tapi bersikeras keingianan utamanya tetap bertahan di Emirates Stadium.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dilansir dari Mirror, Minggu 19 Februari 2017, Wenger menegaskan tidak punya hasrat mengikuti Sir Alex Ferguson. Dia juga tidak tertarik melakukan hal apa pun, selain dari menengani tim sepakbola.

Wenger mendapat tekanan besar dari sebagian suporter Arsenal, untuk berhenti setelah kontraknya habis pada musim panas. Bahkan sebelum kekalahan memalukan 1-5 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Para pemilik klub diyakini tidak akan memaksanya pergi, tapi Wenger sudah menyatakan keputusannya bakal tergantung performa tim. Dia akan melihat pada akhir musim, apakah masih bisa mengeluarkan yang terbaik dari para pemainnya.

"Saya pikir saya cukup dewasa untuk menganalisa situasi. Ferguson memiliki beberapa ketertarikan dalam hidup, dan dia lebih tua dari saya hari ini. Dia empat tahun lebih tua, pensiun pada 71 tahun dan saya sekarang 67 tahun," kata Wenger.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Tapi, dia menegaskan situasinya berbeda dengan Ferguson, yang merasa sudah cukup saat memutuskan pensiun. Ferguson meraih prestasi luar biasa bersama MU, dan Wenger merasa belum sampai di tahap seperti yang dirasakan Ferguson.

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024