Semen Padang Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Perseru

Para pemain Semen Padang merayakan gol.
Sumber :

VIVA.co.id - Semen Padang pesta gol ke gawang Perseru Serui dalam laga terakhir penyisihan Grup E, Minggu 19 Februari 2017. Tim Kabau Sirah mengunci kemenangan atas Perseru dengan skor 5-0.

Ditahan Badak Lampung, Borneo FC Tembus 5 Besar

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Semen Padang langsung unggul cepat. Menit 9, Marcel Sacramento sukses membobol gawang Perseru, gol berawal dari crossing tajam Boas Atururi.

Di menit 21, Marcel nyaris menggandakan kedudukan bila bola tak diamankan dengan cepat oleh Annas. Semen Padang menambah keunggulan di menit 32.

Banyak Catatan, Bagaimana Nasib Stadion Perseru Badak Lampung

Mendapat umpan panjang, Marcel yang tak terkawal sukses mengelabui Annas. Bola sepakannya dari dalam kotak penalti mengalir deras ke dalam gawang Perseru.

Semen Padang makin mempelebar keunggulan di menit 37, menjadi 3-0. Gol kali ini tercipta karena gol bunuh diri Boman Irie, yang salah menghalau umpan crossing dari Syamsul Bahri.

Tersingkir dari Piala Presiden, Persib Bandung Tetap Bersyukur

Tak ada gol yang kembali tercipta hingga berakhirnya babak pertama ini. Semen Padang sementara unggul 3-0 atas Perseru di 45 menit pertama ini.

Semen Padang langsung menjebol gawang Perseru kala laga baru berjalan dua menit di paruh kedua. Irsyad Maulana sukses mengamankan umpan dari Ko Jaesung menjadi gol, skor kini 4-0.

Gol kelima dicetak Semen Padang pada menit 63 lewat Marcel. Hattrick Marcel tercipta berkat pemainan satu-dua dengan Ko Jaesung di kotak penalti Perseru.

Skor 5-0 tak membuat Semen Padang lantas mengundurkan serangan. Tendangan bebas Boas Artururi di menit 88 sukses menghujam gawang Perseru, skor jadi 6-0.

Semen Padang memuncaki Grup E dengan  9 poin sempurna, dan lolos ke perempatfinal sebagai juara grup. Mereka juga menjadi tim yang tak kebobolan dari 3 pertandingan yang dilakoni.

Susunan Pemain
Perseru Serui: Annas Fitrianto, Tonny Roy, Boman Irie, Mochammad Zaenuri, Jhon Alex Wayoi, Ronaldo Meosido, Frangklin Rumbiak, Fransiskus Mumpo, Rekss Satata, Delvin Rumbino, Petrus Towolom

Semen Padang: Muhammad Ridwan (Rendi Oscario '76); Novan Setya, Cassio De Jesus (Manci '66), Agung Prasetyo, Boas Atururi; Finno Andrianas, Ko Jaesung, Vendry Mofu (Nono Mardiono '75), Kevin Ivander (Rico Simanjutak '46), Syamsul Bahri (Irsyad Maulana '46), Marcel Sacramento

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya