PSSI: Start Kompetisi 2017 Mungkin Diundur

Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – PSSI mengungkapkan kemungkinan mundurnya jadwal kick-off Liga 1 musim 2017 ini. Hal tersebut diutarakan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, ketika ditemui di Kantor PSSI, Minggu, 19 Februari 2017.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Seperti yang diketahui, Kongres PSSI, Januari lalu, memutuskan kalender kompetisi 2017 akan digelar mulai 26 Maret mendatang ketika Liga 1 mulai bergulir.

Namun, sepertinya PSSI harus memundurkan jadwal kick-off tersebut, dan Ade masih belum memberikan alasan jelas kenapa jadwal tersebut harus diubah.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

"Untuk kick-off nanti tanggal 26 Maret masih belum pasti. Kami masih pikirkan untuk kompetisi 2017," kata Ade

Ade memastikan kalau kompetisi 2017 nanti akan diundur tidak terlalu jauh dari tanggal yang telah ditentukan sebelumnya. Kemungkinan liga akan digelar mulai awal April.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

"Yang pasti kompetisi dilaksanakan tidak lebih satu pekan dari 26 Maret 2017." tambah Ade.

Seperti yang diketahui, PSSI membagi kompetisi musim 2017 menjadi tiga kasta. Kasta tertinggi akan menggunakan nama Liga 1, lalu Liga 2 menjadi kasta kedua, dan Liga 3 sebagai kompetisi kasta ketiga atau level amatir. (one)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022