Ini 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden

Para pemain Semen Padang merayakan gol.
Sumber :

VIVA.co.id - Lengkap sudah komposisi tim di babak perempatfinal Piala Presiden 2017. Menyusul kemenangan Semen Padang dan Madura United di laga terakhir penyisihan Grup 5, Minggu 19 Februari 2017.

PBFC Siapkan Senjata Ampuh Redam Agresivitas Arema

Semen Padang lolos sebagai juara grup usai mengalahkan Perseru Serui dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura. Atas kemenangan ini, Tim Kabau Sirah memuncaki klasemen akhir Grup 5 dengan 9 poin dari 3 pertandingan.

Kemudian, Madura United memastikan diri sebagai runner up terbaik 1 dan memastikan tempat di perempat final. Luis Carlos Junior memberikan kemenangan 1-0 bagi Madura United atas PSCS Cilacap di laga terakhir Grup 5.

Kunci Sukses PBFC Tembus Final Piala Presiden

Diketahui, dari 20 klub peserta hanya 5 juara grup dan 3 runner up terbaik yang berhak lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2017. Selain Semen Padang, ada Mitra Kukar, Arema FC, Persib Bandung dan Borneo FC yang lolos sebagai juara grup.

Sedangkan runner up terbaik 2 jadi milik Bhayangkara FC, disusul Sriwijaya FC.   Untuk pengundian babak perempat final, rencananya bakal dilakukan pada 21 Februari 2017.

Pusamania Lepas Pemain Jelang Final Piala Presiden

Nantinya, pertandingan akan menerapkan sistem gugur 1 pertandingan saja. Laga akan berlangsung pada 22-26 Februari  2017. (one)

Presiden Joko Widodo hadir di pembukaan Piala Presiden 2017.

Jokowi Dipastikan Hadir di Final Piala Presiden

Final 12 Maret nanti pertemukan Pusamania Borneo FC dengan Arema FC.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2017