Barca Bidik Klopp untuk Gantikan Luis Enrique

Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Performa pelatih Barcelona, Luis Enrique tengah menjadi sorotan. Hal tersebut tidak terlepas dari hasil minor Blaugrana ketika menghadapi Paris Saint Germain di ajang Liga Champions, 15 Februari 2017 lalu. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bermain di Parc des Princes, Barca takluk dengan skor telak 0-4. Empat gol dari PSG masing-masing dicetak oleh Angel di Maria (18', 55'), Julian Draxler (40'), Edinson Cavani (71'). 

Kondisi tersebut membuat publik Camp Nou kecewa. Bahkan sang pelatih kabarnya akan melepas jabatannya di akhir musim ini. Mengenai sosok pengganti Barca sudah mengantongi satu nama beken, Juergen Klopp. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Klopp sudah menjadi target Barcelona sejak dirinya masih berada di Borussia Dortmund. Klopp merupakan salah satu penggemar dari sepakbola Barcelona," kata salah satu sumber di Barca, seperti dilansir Bleacherreport

Barcelona baru saja mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Leganes dilanjutan ajang La Liga, Senin 20 Februari 2017. Barca menang dengan skor 2-1. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Atas hasil tersebut, skuat asuhan Luis Enrique kembali menempel Real Madrid di posisi kedua klasemen dengan raihan 51 poin dari 23 laga. Mereka tertinggal satu poin dari Madrid di puncak klasemen dengan raiihan 52 poin dari 21 laga. (ren)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024