Kiper Barcelona Tak Habis Pikir Dicemooh Fans Sendiri

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Tekanan tinggi sedang dialami Barcelona. Usai dipermalukan Paris Saint-Germain 0-4 di Liga Champions, Blaugrana gagal menunjukkan penampilan gemilang saat menjamu Leganes dalam lanjutan LaLiga, Minggu 19 Februari 2017 (Senin dini hari WIB).

Kiper Barcelona Ter Stegen Batal Perkuat Timnas Jerman di Piala Eropa

Hal itu membuat fans Barca yang hadir di Camp Nou mencemooh tim kesayangan mereka sendiri. Beruntung, Barca akhirnya sukses menang tipis 2-1 atas Leganes. Namun, kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen tak habis pikir dengan apa yang dilakukan fans.

"Saya tak mengerti itu. Hal yang paling penting adalah kami sukses memenangkan pertandingan, setelah pekan yang sangat sulit untuk semua orang. Kami membutuhkan fans, terutama di kandang, karena kami menang dan kalah bersama-sama," kata Ter Stegen seperti dilansir Four Four Two.

Drama Luis Suarez saat Laga Panas Barcelona Vs Atletico Madrid

Lionel Messi mencetak dua gol ke gawang Leganes di menit 4 dan 90. Leganes sempat menyamakan kedudukan di menit 71, lewat gol Unai Lopez.

"Selalu ada hal-hal yang harus kami perbaiki. Namun, itu merupakan hal yang normal dalam sepakbola," kata Ter Stegen.

Barcelona Beruntung Punya Kiper Hebat

"Kami harus mengalihkan perhatian kami untuk memperbaiki diri. Sebab, pekan depan kami melakoni pertandingan yang sangay penting," lanjut kiper asal Jerman ini.

Barca memang harus bangkit. Sebab, mereka akan menghadapi tim kuat Atletico Madrid di Vincente Calderon dalam lanjutan LaLiga, Minggu 26 Februari 2017.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Miris, Barcelona Banyak Kekurangan saat Tumbangkan Dynamo Kiev

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengakui timnya masih banyak kekurangan meski berhasil menaklukkan Dynamo Kiev.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021