Iniesta Ungkap Hubungan Enrique dengan Skuat Barcelona

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan tidak ada masalah internal antara pemain El Barca dengan sang pelatih, Luis Enrique. Bahkan dia menegaskan kalau saat ini timnya masih menaruh kepercayaan besar kepada Enrique.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Pekan lalu, lampu sorot pentas sepakbola dunia seolah tertuju kepada Enrique usai raihannya di Liga Champions. Barcelona harus takluk dengan skor telah 0-4 dari Paris Saint Germain di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Hasil ini jelas menyulitkan langkah Barcelona untuk lolos ke babak selanjutnya. Minimal, mereka harus menang 5-0 di leg kedua di Camp Nou.

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Dan akhir pekan kemarin, Barcelona hanya menang tipis 2-1 melawan tim promosi, Leganes. Meski menang, isu soal mosi tidak percaya kepada Enrique tak juga surut.

Hal ini disanggah oleh Iniesta. Dia menegaskan seluruh skuat Barcelona masih mempercayakan Enrique sebagai arsitek tim, bahkan dia yakin di leg kedua Liga Champions, Barcelona mampu membalikkan keadaan.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

"Kami sama sekali tidak kehilangan kepercayaan kepada pelatih kami. Ini hanya situasi biasa yang harus kami atasi. Saya yakin kami akan kembali dengan mentalitas seorang juara dengan cara yang benar," kata Iniesta kepada Four Four Two.

"Tidak ada yang hilang dari tim kami dan kami tetap percaya diri. Dan ingat, kami menatap ke depan. Apa yang terjadi di masa lalu akan kami lupakan dan menatap ke depan tanpa keraguan," ujarnya.

Atas raihan ini, Barcelona meraih 51 poin dari 23 pertandingan. Mereka berada di peringkat dua di bawah Real Madrid, yang mengumpulkan 52 poin dari 21 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya