Cedera Panjang, Bek Barcelona Malah Diincar Inter Milan

Pemain belakang Barcelona, Aleix Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Aleix Vidal, mengalami cedera parah. Pemain 27 tahun ini harus absen hingga lima bulan, atau hingga akhir musim ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Meskipun demikian, hal itu rupanya tak menyurutkan niat Inter Milan untuk membajak Vidal. Menurut laporan GazzaMercato, La Beneamata siap mendatangkan Vidal di bursa transfer musim panas, Juni 2017 mendatang.

Inter sebenarnya sudah membidik Vidal di bursa transfer musim dingin, Januari 2017. Namun, mantan pemain Sevilla ini gagal merapat ke Giuseppe Meazza.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Vidal mengalami cedera saat Barcelona melawan Deportivo Alaves di ajang LaLiga, Sabtu 11 Februari 2017. Dalam pertandingan yang dimenangkan Barca dengan skor 6-0 itu, Vidal bertabrakan dengan Theo Hernandez di menit 85.

Insiden tersebut membuat Vidal harus ditandu ke luar lapangan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Barcelona memastikan bila Vidal mengalami cedera pergelangan kaki.

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal

Dalam situs resmi El Barca, disebutkan bila dislokasi pada pergelangan kaki kanannya membuat Vidal harus dioperasi. Vidal pun diprediksi harus menjalani pemulihan hingga lima bulan, artinya absen hingga akhir musim.

Vidal sebenarnya jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Barca. Musim ini, pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini, hanya lima kali turun sebagai starter. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023