Lawan Monaco, 'Messi Kecil' Jadi Ancaman ManCity

Gelandang AS Monaco, Bernardo Silva
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id – AS Monaco seringkali kehilangan pemain bintang. Namun, di setiap musim, mereka selalu mampu mencetak bintang baru, yang diminati tim-tim besar.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Musim ini, Monaco memiliki Bernardo Silva. Pemain 22 tahun ini dijuluki Messizinho atau "Messi kecil" oleh rekan setimnya, Joao Moutinho.

"Saat Bernardo datang, saya langsung sadar bahwa dia adalah pemain bagus. Dan itulah yang dia lakukan tahun ini. Dia memiliki dua musim yang hebat. Namun, musim ini dia benar-benar tampil memukau," kata Moutinho seperti dilansir Reuters.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

"Messi, Eusebio, Cristiano Ronaldo, Diego Maradona, Pele, mereka adalah pemain yang bakal tetap ada dalam sejarah sepakbola. Saya berharap dan percaya Bernardo punya kualitas untuk mendekati level tersebut," lanjutnya.

Silva bisa menjadi ancaman untuk Manchester City. Monaco akan berhadapan dengan ManCity di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa 21 Februari 2017 (Rabu dini hari WIB).

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Dengan 6 gol dan 5 assist dari 25 pertandingan di Ligue 1, Silva menjadi bagian penting Monaco yang mampu memuncaki klasemen Ligue 1. Monaco mengumpulkan 59 poin dari 26 laga, unggul tiga poin atas Paris Saint-Germain. (one)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024