Arsenal Cari Pelampiasan di Anfield

Selebrasi gol para pemain Arsenal.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal akan bentrok dengan Liverpool di lanjutan ajang Premier League pekan ke-26. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, 5 maret 2017 mendatang. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Masih menyisakan sekitar dua pekan lagi, namun legenda The Gunners, Thierry Henry sudah buka suara terkait laga tersebut. Dia menyebut jika kemenangan menghadapi The Reds bisa menjadi titik balik Arsenal setelah dipermalukan Bayern Munich.  

Sebelumnya, Arsenal mendapat hasil negatif setelah takluk dari Bayern di lanjutan ajang Liga Champions, 16 Februari 2017 lalu. Bermain di Allianz Arena, The Gunners takluk dengan skor telak 1-5. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ketiga skuat asuhan Arsene Wenger di empat laga terakhirnya di segala ajang. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Menghadapi Liverpool merupakan laga penting yang mereka miliki. Jika saya adalah pemain Arsenal, saya akan datang ke sana dan tampil dengan baik," kata Henry, seperti dilansir Dailystar

"Namun jika nanti Liverpool bisa memainkan gaya menyerang seperti menghadapi Chelsea dan Tottenham, ini akan menjadi pertandingan sulit bagi Arsenal," lanjut dia. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sebelum menghadapi Liverpool, The Gunners lebih dahulu bentrok dengan Sotton United di lanjutan ajang Piala FA. Laga tersebut akan dihelat, Selasa dini hari WIB 21 Februari 2017. 
 

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024