Liverpool 'Memancing di Air Keruh' Dortmund

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool coba menjadi 'malaikat' penyelamat karier bintang Borussia Dortmund, Mario Goetze. Klub yang bermarkas di Anfield itu coba berminat membawa Goetze keluar dari Signal Iduna Park.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Goetze kembali ke Dortmund pada musim panas lalu usai meredup bersama tim rival, Bayern Munich. Tiga musim bersama Bayern, yang didapat hanya penurunan jumlah bermain dan kehilangan tempat di skuat utama.

Kembali ke Die Borusen (julukan Borussia Dortmund) menjadi jalan terbaik yang dipilih pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun, kembalinya ke Dortmund tak memberikan dampak signifikan untuk performa tim.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dari 21 pekan Bundesliga, Goetze hanya dipercaya tampil di 11 pertandingan. Waktu bermain yang didapatnya kini 763 menit, itu berarti di tiap laga, dia rata-rata hanya bermain 69 menit.

Melihat situasi ini, Liverpool coba memaksimalkan peluang untuk menggaet Goetze. Seperti diketahui, kekuatan Liverpool untuk mendapatkannya sangat kuat, sebab manajer saat ini, Juergen Klopp, adalah seorang manajer yang mengorbitkan Goetze, dikutip The Sun.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Minat The Reds merekrut Goetze memang sudah terlihat sejak tahun lalu. Hanya saja Goetze enggan berlabuh ke Anfield karena Liverpool gagal mendapat jatah berlaga di kompetisi Eropa.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024