Bomber Muda Persela Sempat Tak Percaya Masuk Timnas U-22

Pemain Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto
Sumber :
  • Instagram Persela FC

VIVA.co.id – Bomber Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto, menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, untuk mengikuti pemusatan latihan tahap pertama jelang SEA Games 2017. Pemanggilan Hardianto tak lepas dari performa apiknya bersama Persela di Piala Presiden.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Hardianto memang tampil luar biasa bersama Persela sepanjang Piala Presiden. Penampilan terbaiknya adalah ketika Persela menghadapi PSM Makassar.

Ketika itu, Hardianto berhasil membobol gawang PSM dua kali. Alhasil, setelah sempat tertinggal, Persela akhirnya menang dengan skor 2-1.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Milla pun tertarik memanggilnya. Bersama Saddil Ramdani dan Arsyad Yusgiantoro, Hardianto akan mengikuti TC tahap pertama yang dimulai besok di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

"Awalnya, saya sempat tak percaya. Dan, saya baru percaya setelah ditelepon langsung oleh pengurus PSSI, Jumat sore, sebelum laga melawan Persib," kata pemain bernomor punggung 91 itu di situs resmi klub.

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

Hardianto pun bertekad untuk lolos seleksi. Sebab, ini menjadi peluang emas dia untuk tampil bersama Timnas.

Ya, pemain 21 tahun tersebut memang belum pernah mengecap penampilan bersama Timnas di level junior. "Saya akan berusaha sekuat tenaga agar bisa lolos seleksi. Ini kesempatan bagi saya dan berdoa agar berhasil," ujar Hardianto. (one)

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022