Kiper Chelsea Harap Terry Tak Tinggalkan Stamford Bridge

Eks penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Performa kapten Chelsea, John Terry, musim ini memang menjadi sorotan karena dinilai sudah tak berada lagi dalam kondisi terbaiknya. Tetapi, pendapat itu langsung ditampik oleh kiper The Blues, Asmir Begovic.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Terry, yang telah berkostum Chelsea selama 22 tahun, kesulitan mencari menit bermain pada musim ini. Dia tak lagi dipercaya mengawal jantung pertahanan oleh Antonio Conte.

Keadaan ini memunculkan isu jika Terry akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini karena lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Namun, kiper kedua Chelsea percaya jika sebenarnya kemampuan pria 36 tahun sama sekali belum habis dan dia sama sekali tak perlu keluar dari Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya merasa dia masih mampu untuk bermain dan ketika dia bermain seperti ini, saya tak melihat alasan dia harus pergi (dari Chelsea)," kata Begovic seperti dikutip Standard.

"Dia berlatih setiap hari. Dia sangat bugar dan Anda tak akan merasakan bahwa dia sudah menuju akhir (kariernya)," jelasnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Tetapi, pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu juga tidak melarang jika Terry tetap ingin hengkang. Namun, dia berharap jika pemain 36 tahun bisa mengakhiri kariernya di Chelsea dengan cara yang bagus.

"Jika dia bisa meraih dua gelar musim ini (Premier League dan Piala FA), itu akan menjadi cara yang sempurna untuk mengakhiri kariernya," ujar mantan pemain Stoke City.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024