Pemain Bintang Klub Prancis Ini Diincar Banyak Klub

Gelandang serang AS Monaco, Bernardo Silva.
Sumber :
  • The Guardian

VIVA.co.id – Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, telah mengonfirmasi bahwa beberapa klub di Eropa, tertarik untuk membeli Bernardo Silva.

Monaco tampil impresif di Ligue 1 musim ini dan berada di puncak klasemen. Monaco sementara masih unggul tiga poin atas Paris Saint-Germain setelah 26 pertandingan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Squawka, Senin 20 Februari 2017, klub dari selatan Prancis itu menampilkan permainan menyerang. Mereka seperti mudah mencetak gol, seperti yang biasa dilakukan raksasa Catalan, Barcelona.

Monaco disebut sulit dihentikan, terutama dengan kualitas lini serang. Sudah 76 gol dibuat dalam 26 pertandingan, atau rata-rata lebih dari 2,9 gol per pertandingan. Silva jadi salah satu kunci dalam permainan luar biasa Monaco itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Laporan menyebutkan Chelsea sangat tertarik pada gelandang yang berbanderol hampir £70 juta tersebut. Vasilyev tidak menyebutkan nama-nama klub, namun dia mengonfirmasikan ada ketertarikan nyata dari klub-klub Eropa.

"Ya, ya. Saya sungguh tidak mau menjelaskan detail. Tapi, untuk semua pemain penting kami, ada ketertarikan dari klub-klub besar Eropa. Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya," kata Vasilyev.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dia mengatakan semua ketertarikan pada pemain mereka, hanya akan dibahas pada akhir musim. "Mari selesaikan musim ini, kemudian kita bisa melihat apa proyeksi untuk musim depan. Saya, pelatih, dan para pemain fokus untuk musim ini," ujarnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024