Sambangi NBA All Stars 2017, Ronaldinho Bagi-bagi Jersey

Ronaldinho dan Lebron James
Sumber :

VIVA.co.id – Ronaldinho melakukan pekerjaan pertamanya setelah diangkat sebagai duta besar Barcelona. Seperti yang diketahui pemain asal Brasil resmi menjadi duta besar Barcelona di awal Februari 2017 lalu. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir situs resmi klub, Ronaldinho melakukan promosi ke olahraga basket. Dia membagikan jersey Barcelona kepada pebasket di NBA All-Star 2017 di New Orleans, Senin 20 Februari 2017. 

Beberapa pebasket yang beruntung mendapatkan jersey Barcelona, seperti James Harden, Marc Gasol, Anthony Davis, LeBron James. Mereka juga melakukan foto bersama dengan Ronaldinho. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya akan terus bekerja untuk membuat nama Barcelona mengelilingi dunia. Dan sangat menyenangkan untuk kembali bersama Barcelona," kata Ronaldinho, seperti dilansir Dailymail. 

"Bersama-sama, kami akan menjadi bagian dari sejarah klub. Saya mengucapkan terima kasih kepada tuhan sudah memberikan yang terbaik," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Ronaldinho menjadi bagian dari Barcelona di tahun 2003 hingga 2008. Beberapa trofi sukses dia sumbangkan seperti dua trofi La Liga (2005/2006, 2004/2005) hingga Liga Champions (2005/2006). Dia kemudian memutuskan untuk pensiun di 2015 lalu, klub terakhir yang dibelanya adalah klub Brasil, Fluminense. 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024