Messi Minta Enrique Dipecat dan Tiga Pemain Dijual

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Lionel Messi punya syarat yang “kejam” bila Barcelona ingin mempertahankannya musim depan. Penyerang Argentina itu meminta Luis Enrique dipecat, serta tiga rekan setimnya didepak dari Camp Nou.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir dari Express, Senin 20 Februari 2017, Messi ingin Barca menjual bek tengah Jeremu Mathieu, bek kiri Lucas Digne, dan gelandang Andre Gomes. Dia juga menuntut pelatih baru setelah Barca dipermalukan Paris Saint-Germain pekan lalu.

Pemain yang dikabarkan menjadi incaran Manchester City itu bahkan meminta Barcelona membeli Angel Di Maria. Bekas pemain Real Madrid itu adalah teman dekat Messi di timnas Argentina.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Di Maria, yang dijual ke PSG oleh Manchester United pada 2015, mencetak dua gol saat PSG melumat Barca 4-0 di Parc des Princes. Menurut Don Balon, Messi memintanya pada Jorge Sampaoli, yang diisukan bakal jadi pengganti Enrique.

Sampaoli sukses bersama Sevilla musim ini, yang merupakan debutnya di LaLiga. Sevilla kini ada di posisi tiga klasemen sementara, dan menjadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Real Madrid musim ini.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Nama Sampaoli paling diunggulkan dalam bursa taruhan, tentang siapa yang akan jadi bos Barca selanjutnya. (ren)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024