Presiden Barcelona Puas dengan Kinerja Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku bila klub belum berniat mencari pengganti Luis Enrique. Dia masuk puas dengan kinerja pelatih berusia 46 tahun itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kontrak Enrique di Barcelona memang akan habis di akhir musim ini. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda bakal ada perpanjangan kontrak untuk Enrique.

Beredar kabar bila Barcelona mulai mencari pengganti Enrique. Ini karena penampilan Lionel Messi dan kawan-kawan yang kurang memuaskan di musim ini.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Puncaknya, kala Barca dipermalukan Paris Saint-Germain dengan skor 0-4 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Bicara masa depan Enrique, Bartomeu akan membahasnya April nanti.

"Kami setuju dengan dia beberapa waktu yang lalu bahwa kami akan berbicara pada bulan April. Sekarang saatnya untuk fokus pada permainan yang datang," kata Bartomeu dilansir Soccerway, Senin, 20 Februari 2017.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Luis Enrique adalah pelatih yang kita inginkan, dia melakukan pekerjaan yang fantastis, dan dengan pengecualian dari Paris, kami senang dengan hasilnya," sambungnya. (adi)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024