Loew Jadikan Messi dan Ronaldo Standar Pemain Muda Jerman

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :

VIVA.co.id – Bos timnas Inggris, Joachim Loew, mengatakan, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo harus menjadi standar bagi para pemain muda Jerman. Mengalahkan dua pemain terbaik di dunia itu harus menjadi acuan mereka, untuk bisa dikatakan cukup bagus.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Dilansir dari Four Four Two, Senin 20 Februari 2017, ada spekulasi Loew akan menurunkan skuat eksperimen, untuk Piala Konfederesi pada Juni-Juli 2017. Loew akan menjadikan turnamen tersebut sebagai pemanasan sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat ini muncul banyak pemain muda Jerman, dengan talenta yang dianggap luar biasa. Tapi, Loew mengingatkan tentang kualitas yang dibutuhkan, untuk bisa mempertahankan gelar juara yang mereka dapatkan pada 2014 di Brasil.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Loew memiliki banyak pendatang baru menjanjikan, untuk dikombinasikan dengan beberapa pemain yang sudah matang. Namun, dia mengklaim tidak akan mudah terpengaruh, dengan seruan untuk memanggil wajah-wajah baru.

"Tidak ada sebanyak yang kita pikirkan. Kita bicara tentang mengalahkan Messi dan Ronaldo, agar Jerman bisa menjadi juara dunia. Jika seorang pemain di Bundesliga bermain bagus, tidak berarti dia akan bagus di Piala Dunia," ujar Leow.

Alasan Wonderkid Bayern Munich Pilih Timnas Jerman Ketimbang Inggris

Dia menegaskan bahwa kualitas bagus, harus merujuk pada tingkat kelas dunia. (one)

Pemain Liechtenstein, Jens Hofer menghajar Leon Goretzka

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka terkapar di kotak penalti setelah kena tendangan brutal pemain Liechtenstein

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021