Reaksi Mata Saat Tahu MU Jumpa Chelsea di Piala FA

Pemain Manchester United, Juan Mata.
Sumber :

VIVA.co.id – Laga selanjutnya di Piala FA akan menjadi istimewa bagi Manajer Manchester United, Jose Mourinho dan sang gelandang, Juan Mata. Sebab, mereka akan menghadapi mantan klub, Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Setan Merah memastikan langkah ke babak perempat final setelah mengalahkan Blackburn Rovers, di Ewood Park, dini hari tadi. MU menang dengan skor 2-1.

Menghadapi Chelsea akan menjadi momentum balas dendam bagi MU. Sebab, di pertemuan sebelumnya di Premier League, MU kalah telak 0-4 di Stamford Bridge.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya mengetahui lawan kami selanjutnya dari media sosial, ketika kami hendak meninggalkan Ewood Park, dan saya lihat ada nama Chelsea. Jelas itu akan menjadi laga istimewa bagi saya nanti di Stamford Bridge," ujar Mata, dikutip Manchester Evening News.

"Ini seperti hubungan yang rumit, tapi kami akan pergi ke sana dengan motivasi besar untuk tiket ke Wembley dan melupakan hasil buruk yang kami terima di pertemuan berikutnya," katanya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pertemuan antara MU dan Chelsea akan dihelat Sabtu, 11 Maret mendatang. Kick off akan dimulai pukul 22.00 WIB.

Laga terdekat MU akan dimainkan Kamis, 23 Februari. Mereka akan bertandang ke markas AS Saint-Etienne untuk leg 2 babak 32 besar Liga Europa. Setelah itu, mereka akan berlaga di final Piala Liga melawan Southampton, tiga hari berselang.

"Pekan ini menjadi pekan paling menggembirakan. Saya berbicara tentang final Piala Liga Inggris, di mana kami akan melawan Southampton di Wembley. Selain itu, kami harus menjaga fokus untuk Saint Etienne," ucap Mata. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya