Bocoran Materi Latihan Luis Milla Bersama Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bersama asistennya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/kye/16

VIVA.co.id – PSSI akan mulai menggelar proses seleksi tahap pertama pemain tim nasional U-22 pada 21-23 Februari 2017 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Banten. Sebanyak 25 pemain telah masuk daftar yang akan melakoni sesi yang dipimpin langsung oleh Kepala Pelatih Tim Nasional asal Spanyol, Luis Milla.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Sejumlah materi pun akan menjadi menu utama proses seleksi tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, yang juga akan turut mendampingi dan memantau performa 25 pemain terpilih tersebut.

Saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 20 Februari 2017, Bima tak secara spesifik menuturkan detail materi penilaian seleksi tersebut. Namun, secara umum eks gelandang Timnas Primavera ini sempat menjelaskan sebagian garis besar poin-poin yang akan jadi sorotan tim pelatih.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

“Terkait materi, mungkin secara lengkapnya belum bisa saya ungkapkan. Tapi, secara umum disimpulkan besok kita sedikit fokus untuk melihat adaptasi antarindividu, pemahaman pola, dan mengukur kondisi kebugaran,” ujar Bima Sakti.

Bukan hanya itu, segenap jajaran pelatih Ttimnas pun berharap proses seleksi selama tiga hari ini dapat berlangsung lancar dan menemukan komposisi terbaik dari deretan pemain yang berlaga di Piala Presiden 2017 itu.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

“Tim pelatih mengharapkan bahwa seleksi ini benar-benar bisa jadi ajang untuk memantau lebih dalam personal mereka. Semoga saja tidak ada penurunan kondisi setelah mereka tampil cukup intens di penyisihan grup Piala Presiden,” tambahnya.

Timnas U-22 dijadwalkan akan melakoni laga uji coba kontra tim Singapura U-22, Maret, sebelum mengikuti ajang Islamic Solidarity Games (ISG) di Baku, Azerbaijan, pada Mei 2017. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023