Dipanggil Timnas, Air Mata Pesepakbola Ini Menetes

Pemain Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto
Sumber :
  • Instagram Persela FC

VIVA.co.id – Berhasil menembus level tim nasional pasti menjadi impian para pemain sepakbola dari belahan negara manapun. Apalagi, bagi seorang Ahmad Nur Hardianto yang notabene masih kurang populer di telinga pecinta sepakbola Indonesia.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Nama Nur Hardianto berhasil masuk ke dalam daftar 25 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk menjalani seleksi bersama tim nasional U-22, setelah tampil impresif bersama Persela Lamongan di ajang Piala Presiden 2017.

Pemanggilan itu tentu sangat mengejutkan sang pemain bernomor punggung 11 tersebut. Bahkan, pemain yang akrab disapa Dian ini mengaku sempat terharu dan meneteskan air mata, karena teringat kedua orangtuanya yang telah tiada.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Ia pun berharap keberhasilannya masuk seleksi skuat Indonesia bisa membuat kedua orangtuanya bangga.

"Walaupun masih seleksi, ini kebanggaan tersendiri buat saya," ujarnya dengan mata berkaca-kaca, seperti dilansir situs resmi Persela.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

"Tapi di saat kabar bahagia seperti ini, orangtua tidak ada di samping saya. Semoga saya bisa membanggakan kedua orangtua saya di surga," tambah Dian.

Selain pemain kelahiran 6 Maret 1995 tersebut, Persela juga mengirim satu pemain lain yaitu Saddil Ramdani untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 di Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017. (mus)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023